crystal x
Home » , » Enzim Air Mata Jadi Pelindung dari Ancaman Antraks

Enzim Air Mata Jadi Pelindung dari Ancaman Antraks

Kami senang jika informasi ini bermanfaat buat Anda. Jangan lupa Like & Share yaa..


Air mata manusia tak hanya berguna membersihkan mata. Ilmuwan telah menunjukkan bahwa enzim antibakteri yang terdapat pada air mata dan cairan tubuh manusia bisa memberikan perlindungan terhadap kontaminasi Antraks.

"Data dari penelitian ini dapat digunakan untuk mengembangkan makanan yang lebih aman untuk konsumsi manusia," ujar Saeed A. Khan dari Pusat Penelitian Nasional Toksikologi di Jefferson, Arkansas, seperti dilansir dari Medindia, Selasa (31/8/2010).

Khan menjelaskan bahwa di dalam air mata manusia terkandung enzim lisozim yang dapat membunuh bakteri tertentu. Enzim ini bekerja dengan menghancurkan dinding sel bakteri, yaitu kulit terluar yang bersifat kaku dan merupakan lapisan pelindung.

"Enzim lisozim memiliki potensi untuk menghilangkan bakteri Antraks dalam produksi makanan olahan," jelas Khan.

Selain di air mata, enzim ini banyak ditemui dalam cairan tubuh lainnya. Enzim lisozim kadang-kadang disebut juga dengan antibiotik tubuh sendiri.

Dalam penelitian, Khan dan rekannya menggunakan strain bakteri yang dianggap sebagai pengganti Antraks, karena berperilaku kurang lebih sama dengan strain Antraks tetapi tidak menyebabkan penyakit.

Peneliti mempelajari kelangsungan hidup spora pada putih telur ayam dan menemukan bahwa lisozim dalam putih telur sangat efektif dalam membunuh spora Antraks. Lisozim juga menunjukkan beberapa aktivitas dalam membunuh spora yang ditambahkan pada daging dan susu sapi.


MIRAZEN PILIHAN UNTUK MENGAKTIVASI ENZIM



Tubuh mahluk hidup terdiri dari jutaan sel. Setiap organ tubuh terbentuk dari sel-sel. enzim letaknya ada didalam sel. Mata, jantung, otot, usus, kulit dll terbentuk dari sekumpulan sel. Organ yg rusak,pasti selnya rusak. Sel rusak,otomatis enzim didalam sel juga rusak.

Fungsinya enzim: merubah sesuatu menjadi sesuatu yg dibutuhkan tubuh. Misal,tubuh butuh rambut,maka enzim merubah protein,hormon dan vitamin menjadi rambut. Tubuh butuh energi,enzim mengikat karbohidrat dari makanan lalu merubahnya menjadi energi.

Enzimlah yg bekerja pada tubuh. Dan enzim akan berkurang seiring berkurangnya usia. Jika tubuh kekurangan enzim,maka tubuh akan sakit. Jika tubuh kehabisan enzim,maka meninggal.

Dr. Hiromi Shinya M.D mengatakan: "Sesungguhnya tidak ada penyakit,yang ada adalah tubuh manusia kekurangan enzim".

Bahkan Dr. Edward Howell mengatakan "Jika tubuh mahluk hidup kehabisan enzim, maka berakhirlah kehidupan mahluk hidup tersebut".

Selain memproduksi sendiri enzim, tubuh butuh tambahan enzim dari luar. Mirazen dengan formulasi dari jepang merupakan ekstrak dari Noni, manggis, delima, anggur, gotukola, cinanom, ginseng, moringa dan curcuma. Diproses menggunakan double strength cold extraction yg bertujuan menjaga kualitas enzim buah dan herbal secara alami, kaya anti oksidan dan steam cell buah.

Mirazen adalah pilihan,bukan obat alternatif untuk sembuh dan sehat.

Pembelian produk Mirazen dengan aman dan nyaman dapat dilakukan pada:
Bukalapak: Klik disini
Tokopedia: Klik disini


  

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger