crystal x
Home » , , » Darah Menstruasi Terlalu Banyak Dapat Diatasi Dengan Theraphy Herbal

Darah Menstruasi Terlalu Banyak Dapat Diatasi Dengan Theraphy Herbal

Darah Menstruasi Terlalu Banyak Dapat Diatasi Dengan Theraphy Herbal
Tidak sedikit wanita yang khawatir karena mengalami menstruasi dengan mengeluarkan banyak darah. Yang harus diketahui adalah apakah keadaan tersebut normal atau berbahaya bagi kesehatan? Tindakan apakah yang harus dilakukan untuk mencegah keadaan tersebut?

Menstruasi normal terjadi pada wanita usia produktif dan berdasarkan siklus dalam rentang waktu 21-37 hari, selama 2-7 hari, dan total volume darah sebanyak 20-80 cc.  Namun, menurut Mayo Foundation for Medical Education and Research, 18% wanita berusia subur mengalami pendarahan tidak normal. Kondisi tidak normal ini, antara lain; pendarahan berlebih, atau masa menstruasi yang panjang. Dalam istilah medis disebut Menorrhagia. Indikasi dan gejala menorrhagia, adalah;
  • Lama menstruasi lebih dari 10 hari
  • Darah menstruasi sangat deras
  • Darah menstruasi keluar pada malam hari, bahkan menggumpal\nyeri di area perut bagian bawah karena perdarahan yang banyak dan lama sehingga aktivitas rutin terganggu
  • Selalu merasa letih, dengan nafas yang pendek-pendek
  • Anemia
Dalam beberapa kasus, penyebab menorrhagia adalah:
  • Ketidakseimbangan hormon. Dalam kondisi menstruasi normal, kadar hormon estrogen dan progesteron sesuai dengan kondisi dinding uterus (endometrium) untuk mengatur volume darah menstruasi. Ketika terjadi ketidakseimbangan hormon, maka endometrium akan menghasilkan volume darah yang banyak.
  • Dalam Polip pada dinding uterus. Polip biasanya muncul pada wanita usia produktif yang mengalami kelebihan hormon prostaglandin (hormon yang berperan dalam mengatur tekanan darah dan sistem saraf).
  • Disfungsi ovarium. Kegagalan proses pelepasan sel telur dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon estrogen dalam tubuh.
  • Penggunaan Alat Kontrasepsi Dalam Rahim (AKDR). Jika tidak cocok, AKDR dapat memicu pendarahan menstruasi hebat.
  
Namun dalam penelitian lain disebutkan Adenomiosis juga menjadi penyebab timbulnya 'banjir' saat menstruasi. Adenomiosis adalah penyebab lain untuk wanita mengeluarkan banyak darah menstruasi. Ketika endometrium ditanamkan dalam otot rahim, sering menyebabkan perdarahan berat dan menyakitkan. Ini biasanya terjadi pada wanita paruh baya. Hal ini juga dikenal sebagai `endometriosis rahim`. Kondisi ini umumnya ditandai dengan menstruasi dan pembesaran uterus.

Selain penyebab di atas, fibroid rahim, infeksi panggul atau tumor, masalah hati atau ginjal, infeksi pada rahim, stres, perubahan diet atau olahraga rutin juga bisa menyebabkan menstruasi berat.

Setelah mengetahui penyebab banyaknya darah yang keluar, bisa disimpulkan bahwa menstruasi dengan darah yang banyak adalah tidak normal pada wanita. Dan jangan sepelekan menstruasi yang mengeluarkan banyak darah.

TINDAKAN YANG PERLU DILAKUKAN

Lakukan beberapa tindakan yang dapat mengurangi dan mengatasi banyaknya darah yang keluar saat menstruasi dengan hal-hal sebagai berikut:
  • Periksakan secara medis
  • Lakukan diet yang kaya vitamin dan mineral serta olahraga yang teratur agar aliran darah yang berlebihan dapat berkurang.
  • Therapy dengan obat herbal.
  • Bagi Penderita menorrhagia sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter Anda agar segera dilakukan beberapa pemeriksaan seperti pemeriksaan darah, tes pap smear, biopsi dinding rahim, pemeriksaan USG, dan lain sebagainya. Bila ditemukan Anemia, maka dokter biasanya memberikan zat besi untuk menormalkan jumlah hemoglobin darah. 

Menorrhagia dapat diterapi dengan pemberian hormon dari luar, terutama untuk menorrhagia yang disebabkan oleh gangguan keseimbangan hormonal. Terapi hormonal yang diberikan biasanya berupa obat kontrasepsi kombinasi atau pill kontrasepsi yang hanya mengandung progesteron.

Menorrhagia yang terjadi akibat adanya mioma dapat diterapi dengan melakukan terapi hormonal atau dengan operasi pengangkatan mioma dalam rahim baik dengan kuret ataupun dengan tindakan operasi.

THERAPY DENGAN BIAYA MURAH ADALAH MENGKONSUMSI OBAT HERBAL

Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan therapy obat-obat herbal. Pilihan pengobatan ini selain aman bagi tubuh, sudah pasti jauh lebih murah jika berobat ke dokter yang akhirnya harus dilakukan operasi jika ada miom.

Paket Banjir Menstruasi ini terdiri dari:
1. Natural Crystal-X for Woman
2. Natural Lechitin
3. Natural Chlorophylin (darah rendah tidak boleh pakai)
4. Natural Royal Jelly
5. Amne

Kandungan yang terdapat pada Paket Banjir Menstruasi antara lain: Cholin. Sel-sel kanker tidak mengandung Cholin dengan jumlah yang sesuai. Cholin adalah zat gizi yang ikut membantu mengatur penghentian pertumbuhan sel normal. Degan jumlah cholin yang sesuai, pertumbuhan kanker dapat dihambat.

Kandungan lainnya yang sangat membantu mencegah banjir menstruasi antara lain antioksidan, alfa karoten, Triptofan, Fenilalanin, asam chloropyll, asam panthotenat, asam amino esensial, natural lyophillized royal jelly. Bahkan terdapat 10-DHA yaitu senyawa yang dapat membantu menghambat pertumbuhan kanker jika memiliki indikasi miom.

Dosis dan aturan pakai dapat dilihat pada tiap kemasan. Keunggulan lain dibanding therapy herbal lainnya, PT. Natural Nusantara melalui distributor-distributor resminya memberikan konsultasi gratis hingga tuntas. Penderita akan selalu dapat bertanya hingga mendapatkan hasil penyembuhan maksimal dan merasa puas.

Harga 1 Paket Banjir Menstruasi ini adalah Rp. 598.000 termasuk brosur kesehatan dan konsultasi gratis hingga tuntas. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Untuk pemesanan Paket Banjir Menstruasi dan kosultasi, hubungi Distributor Resmi PT.Natural Nusantara:
ID Member N-378751
No.HP:087834294702
Pengiriman Paket Banjir Menstruasi dari Yogyakarta.

NB: Berdasarkan pengalaman penderita Banjir Menstruasi yang telah sembuh, bisa menghabiskan 2 Paket Banjir Menstruasi, tergantung tingkat akut penyakitnya.




MUNGKIN ANDA JUGA MEMBUTUHKAN

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 September 2015 pukul 15.26

Jika menggunakan obat ini dalam jangka panjang apakah memiliki efek samping bagi kesehatan lainnya gan ? terimkasih !!!

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger