crystal x
Home » , » PENJELASAN ILMIAH ASAM URAT SEMBUH

PENJELASAN ILMIAH ASAM URAT SEMBUH

Kami senang jika informasi ini bermanfaat buat Anda. Jangan lupa Like & Share yaa..

PENJELASAN ILMIAH ASAM URAT SEMBUH
Dalam postingan sebelumnya tentang penyakit asam urat (kalau blm baca, lihat disini https://bit.ly/2GgzAYE) dijelaskan dosis pemakaian ekstrak enzim Mirazen.

Ekstrak enzim Mirazen yang diteteskan dibawah lidah akan mengaktivasi enzim pangkal untuk cepat bekerja menangkap vitamin, protein dan hormon, obat-obatan agar makin cepat dibawa dalam proses metabolik tubuh. Ini jika penderita sedang mengkonsumsi obat-obatan.
Selain itu, pembuluh darah halus yang ada di bawah lidah akan mempercepat meningkatkan jumlah enzim. Semakin banyak enzim dalam tubuh, maka penyakit akan makin cepat disembuhkan (hasil penelitian para ahli kesehatan).
Penimbunan kristal mononatrium urat pada persendian sebagai produk akhir dari metabolisme purin dalam jumlah berlebihan di dalam jaringan. Jadi asam urat adalah produk akhir metabolisme purin.

Enzim yang tercukupi dalam proses metabolisme akan membuat kondisi semua organ dan jaringan tubuh menjadi lebih baik. Enzim sangat ajaib sebagai dokter di dalam tubuh manusia.
Tanpa enzim, manusia hanyalah adonan dari protein, lemak, karbohidrat, air dan lain-lain, TANPA KEHIDUPAN (Paul De Boyer, 1925 Ahli kimia peraih Nobel).





Cara pembelian ekstrak enzim Mirazen:
Tulis: Nama#Alamat Kirim#Kode Pos#Telpon#Jumlah botol/boks
Kirimkan melalui SMS/Whatsapp: 087834284704 (atau ingin konsultasi juga bisa).


Memberikan pesan kesembuhan yang hakiki dengan terapi enzim adalah bagian program pengenalan Keajaiban Enzim yang mulai dikenalkan di seluruh dunia,terbukti makin banyaknya buku tentang enzim yang dapat ditemukan pada toko buku besar di kota Anda.


MUNGKIN ANDA JUGA MEMBUTUHKAN

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger