crystal x
Home » , , , , » PAKET SEHAT MISS V

PAKET SEHAT MISS V

Paket Sehat Miss V
Mumpung cuaca sedang hujan, kelihatannya asyik untuk mengulas penyakit yang banyak diderita kaum hawa. Keputihan.. Ya mengulas tentang keputihan mungkin lebih asyik kali ya. Selain nantinya bisa menambah pengetahuan, barangkali juga bisa membantu mengatasi keluhan keputihan.
 

APA SIH KEPUTIHAN ITU?
Keputihan dapat dikatagorikan penyakit yang terdapat pada organ intim wanita. Hampir semua wanita pernah mengalaminya. Selain menimbulkan rasa tidak nyaman, keputihan sering membuat rasa percaya diri turun, terutama bagi wanita yang telah menikah. Keputihan dapat digolongkan menjadi dua, yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan yang harus diwaspadai/ keputihan tidak normal (patologis).

Keputihan ini bentuknya cairan yang berwarna bening, terkadang ada yang sampai berwarna pekat ( putih susu, kecoklatan dan sangat kental). Tiap wanita tidak selalu sama jika terjangkit keputihan. Keputihan ringan jika masih berwarna bening dan hanya sedikit. Sementara yang sudah parah,bisa berwarna kecokelatan dan menimbulkan bau serta rasa gatal.

A. Keputihan Normal
Keputihan jenis ini akan terjadi pada wanita yang telah mengalami menstruasi. Kondisi ini terjadi pada saat wanita memasuki masa subur, sebelum dan sesudah menstruasi, atau pada saat mendapat rangsangan.

Ciri-ciri keputihan normal adalah:
    • Cairan encer
    • Warna cairan transparan atau bening
    • Cairan tidak lengket
    • Tidak bau
    • Tidak menyebabkan gatal
    • Jumlah cairan yang keluar hanya sedikit

Hal ini normal terjadi setiap bulan. Jika sista merasa tidak nyaman, basuh organ intim dengan air bersih, keringkan dengan handuk bersih dan ganti pakaian dalam sista.

B. Keputihan Patologis
Yaitu keputihan yang tidak normal dan harus sista waspadai. Beberapa keputihan jenis ini adalah sinyal penyakit pada organ kewanitaan atau daerah rahim. Jika keputihan patologi terjadi pada ibu hamil, salah satu risikonya adalah gangguan kesehatan pada bayi.

Ciri-ciri keputihan tidak normal adalah:
    • Cairannya kental
    • Biasanya berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau keabu-abuan
    • Cairan terkadang lengket
    • Menimbulkan bau tidak sedap
    • Menyebabkan gatal
    • Jumlah cairan banyak dan akan meninggalkan bercak pada pakaian dalam

Jika sista mendapati ciri-ciri keputihan ini, saran terbaik kami adalah segera periksa ke dokter atau ahli kesehatan. Terlebih lagi jika keputihan yang sista alami sudah sering terjadi. Seringkali wanita mencoba mengobati sendiri keputihan dengan minum obat, jamu atau memakai sabun pembersih kewanitaan tanpa bimbingan atau panduan dari ahlinya, justru bisa memperparah kondisi keputihan.

EFEK NEGATIF KEPUTIHAN
Keputihan umumnya disebabkan oleh jamur, virus, bakteri dan lain-lain. Nah keputihan ini pasti menimbulkan efek ( dampak) yang sangat mengganggu. Selain beberapa efek yang saya tulis di atas, keputihan juga dapat menyebabkan infeksi kronis. Infeksi kronis dapat menyebabkan radang dan penyumbatan saluran sistim repproduksi sehingga menimbulkan kemandulan.




SOLUSI PENGOBATAN DENGAN THERAPY HERBAL
Karena  begitu mengganggunya keputihan tersebut, sudah sangat layak jika sista memperhatikan kesehatan organ intimnya. Banyak hal-hal sepele yang jika diabaikan, bisa menimbulkan masalah dikemudian hari. Jangan lupa selalu mengganti pakaian dalam, tidak menggunakan pakaian dalam yang basah atau lembab dan lain-lain.

Jika sista sudah terlanjur mengalami keputihan dan sekarang sedang mencari solusi alternatif untuk mengatasi penyakit keputihan, saya akan coba memberikan solusinya. Sudah tentu dengan theraphy herbal, sehingga aman bagi tubuh terutama Miss V.

Paket Sehat Miss V
Theraphy dengan menggunakan herbal ini sangat membantu masalah miss V. Selain berbahan 100% herbal, penderita keputihan sudah sangat banyak yang berhasil sembuh. Bahkan sampai saat ini terus menggunakannya bukan lagi untuk pengobatan, tetapi sebagai bentuk perawatan saja. Jangan diartikan kecanduan, karena merawat memang selalu menggunakan dalam hal yang positif dan terhindar dari penyakit kewanitaan. Saya ambil contoh penggunaan shampoo. Memakai shampoo bukan berarti kecanduan shampoo kan? Tetapi semata-mata hanya merawat rambut agar selalu sehat dan tidak berketombe.

Demikian pula denga Paket Sehat Miss V ini. Meskipun nanti sudah sembuh, sista bisa terus menggunakannya untuk tetap terjaga kesehatan miss V sista tersebut.

Paket Sehat Miss V  terdiri dari:
• Crystal-X  1 pcs
• Grece 1 pcs
• Lecithin (Neo Lechitin) 3 botol isi @30 kapsul

Harga 1 Paket Sehat Miss V jika sista beli sekarang hanya RP 590.000 saja.

Harga tersebut akan menjadi sangat murah, karena selain manfaatnya seperti diatas, Paket Sehat Miss V ternyata dapat juga dipakai untuk :

1.Menghilangkan bau badan.
2.Mengatasi jerawat.
3.Menyembuhkan katarak.
4.Dan lain-lain.

Bandingkan jika sista berobat ke dokter dengan keluhan sebanyak itu, dan bandingkan jika sista membeli produk satuan saja. Berapa biaya yang akan sista keluarkan...?

1 Paket digunakan selama kurang lebih 3 bulan, dan berdasarkan testimoni penderita keputihan yang sudah sembuh, menghabiskan 2 paket saja.

Keuntungan menggunakan Paket Sehat Miss V ini selain harganya lebih murah jika beli satuan, Kesehatan organ intim menjadi lebih terawat. Manfaat menggunakan Paket Sehat Miss V antara lain:

1.Menyembuhkan keputihan.
2.Menghilangkan bau tidak sedap.
3.Menyembuhkan gatal-gatal.
4.Membantu mematikan akar kista.
5.Mengurangi kelembaban disekitar miss V.
6.Mengurangi keringat disekitar selangkangan.

Cara pakai sesuai aturan pakai pada setiap kemasan dan teknik pemakaian sesuai pengalaman dari penderita yang telah sembuh. Cara pakai berdasarkan pengalaman biasanya lebih manjur dan jarang mendapatkan informasi dari pengalaman penggunannya.

Jika sista memilih Paket Sehat Miss V, kami akan berikan konsultasi panduan pakai hingga tuntas.


Cara pengobatan berdasarkan pengalaman yang sudah sembuh akan sangat membantu mempercepat pengobatan dan cara ini belum tentu sista dapatkan. Jangan tunda keputihan yang masih ringan tersebut, karena semakin lama akan menjadi lebih parah dan makin besar biaya pengobatannya.

Order dan konsultasi :
Distributor Resmi PT. Natural Nusantara Yogyakarta
Member ID N-378751
Whatsapp: 081329373920
SMS: 082221954998

Paket dikirim dari Yogyakarta.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger