crystal x
Home » , » HAID TIDAK BERHENTI

HAID TIDAK BERHENTI

crystal x
Suatu saat saya membaca pertanyaan dari seseorang yang mengalami masa haid yang lama. Umumnya masa haid itu 7 hari kan? Tetapi yang dialami orang tersebut bahkan lebih dari 7 hari. Rasa cemas sudah pasti ada. Kekhawatiran akan indikasi adanya penyakit sudah pasti terlintas. Ditambah bayang-bayang biaya medis yang pasti menguras dompet. Keadaan itu sangat manusiawi.

pendarahan, crystal x



Suatu saat dalam sebuah media online,dia ungkapkan pertanyaan, "haid gak berhenti2 baiknya disarankan pake apa ya ? suwun". Dengan panjang lebar sahabatnya memberikan penjelasan seperti ini..


Soal pendarahan itu solusinya pakai Lecithin dan Royal jelly lalu lecithin nya bisa lebih sering dikonsumsi misal 2 jam sekali. Ada konsumen kami sekitar 6 bulan pendarahan. Karena ada kista, dulu pernah ada kista sudah dioperasi 2 kali. Dan sekarang tumbuh lagi dan dokter tidak berani mengoperasi lagi dan disarankan pakai obat herbal. Dia teman fb dan konsultasi ke saya.


Saya sarankan pakai lecithin dan royal jelly karena nutrisi ini selain menyembuhkan kista juga membangun sel dengan cepat sehingga bisa mempercepat luka kering maka darah akan berhenti. Pakai 2 paket masih pendarahan. Untuk paket ke-2 dia memohon-mohon segera dikirim karena darahnya deres banget. Trus beli lagi paket ke-3, darah sudah mulai berkurang, setelah itu cuma tinggal flek-flek saja dan saya sarankan beli lagi biar tuntas. Dan katanya kistanya juga mengecil. Kemarin dia bilang tinggal keluar cairan bening.


Itu juga sebagai bukti kalau operasi itu cuma memotong kistanya, tapi kalau tubuh masih COCOK untuk tumbuh maka kista bisa tumbuh lagi. Pas hamil 5 bulan dia pendarahan, dan dia ragu-ragu kalau ke dokter karena nanti dikasih obat penguat kimia. Dia konsultasi, kemungkinan plasenta ke tarik jadi pendarahan. Dia minum lecithin 2 jam sekali. Dan alhamdulillah sorenya sudah berhenti dan sejak saat itu dia rutin minum lecithin, alhamdulillah bayinya juga sehat.

pendarahan



Penjelasan tersebut saya anggap sangat membantu sekali. Selain biaya penyembuhan yang ringan, yang dikonsumsi juga 100% berbahan herbal. Jika ditelusuri kesaksian-kesaksian, begitu banyak yang menunjukkan foto efek positif dari pemakaian obat herbal tadi. Kiranya dapat meringankan pikiran sobat yang mengalami haid berkepanjangan dengan membaca tulisan ini. Salam sehat...


MUNGKIN ANDA JUGA MEMBUTUHKAN

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger