crystal x
Home » » CANTIK BUKAN CUMA FISIK

CANTIK BUKAN CUMA FISIK



Nggak selamanya cowok tertarik pada fisik wanita saja. Ada banyak faktor lain yang juga mereka perhatikan. Pastikan kita punya lima modal ini!

crystal x


1. Mandiri + Pede
Kepercayaan diri kita adalah magnet dahsyat buat cowok. Melihat cewek pede bikin cowok penasaran untuk mendekati, karena umumnya cewek pede terlihat lebih seru dan lebih terbuka.

2. Menikmati Hidup
Cewek yang bisa menikmati hidupnya akan tampak ceria, nggak terlalu banyak aturan, nggak sibuk diet ini-itu, dipastikan bikin cowok langsung melirik. Melihat kita yang selalu semangat mencoba hal-hal baru, termasuk makanan, bikin mereka pengen diajak jadi bagian hidup kita itu.

3. Sehat + Bugar
Cantik sih relatif. Tapi cewek yang segar, enak dilihat karena bersih, dan terawat selalu bisa bikin cowok memandang kagum. Daripada melihat cewek cantik tapi selalu khawatir akan penampilan dan sibuk memoles diri sana-sini, cowok lebih memilih cewek yang bangga dan nyaman sama tubuhnya sendiri.

4. Bahasa Tubuh Oke
Ternyata, cara kita berjalan, tertawa, atau bersikap bisa menjadi daya tarik buat cowok. Bahasa tubuh kita merupakan tanda bagi dia untuk maju mendekati atau mundur menjauh. Jadi, jangan ragu memamerkan senyum atau lirikan maut kita, he he he….

5. Unik
Tanda lahir atau tanda fisik, seperti gigi gingsul, gigi kelinci, tahi lalat, bahkan freckles – bintik-bintik cokelat di wajah – ternyata nggak selamanya jadi nilai minus. Bagi beberapa orang, tanda-tanda tersebut justru dianggap pemanis – ehm….

Demikian sekelumit tulisan cantik bukan cuma fisik. Semoga bermanfaat...
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Info Penyakit & Obatnya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger